Aplikasi pembaca Resistor

 on Minggu, 03 November 2013  



Hai sob,, Ho a yu tu de ? Fen :D
Pada pertemuan kali ini saya,, akan memberikan aplikasi
pembaca resistor..  Ini saya khususkan untuk yang masih
belum bisa / masih belum mengerti cara membaca resistor.
Cara manualnya bisa sobat baca disini : Klik
            Nah, buat yang masih bingung .. Saya sudah buatkan aplikasi
“Penghitung resistor” .. Saya membuat aplikasi ini menggunakan VB 6.
Oke... Dilihat-lihat dolo SS-nya ..


Free Web Proxy



Gimana ??? udah puas ??
Nah, saya jelasin sedikit nih ..
Warna pertama – warna ketiga harus diisi ya,, disana sudah ada pilihan warnanya. Terus bila sudah terisi klik tombol “Hasil” untuk mengetahui hasilnya. Dan hasilnya akan tertera di kotak putih itu... Cukup mudah kan?? Gunakan tombol “Reset” untuk membuat seperti semula..
Saya rasa cukup itu,, Btw, hampir lupa..
kalo ada yang berminat bisa Download disini : Download

Ukurannya cuma 24,0 kb kok,, Jadi jangan kuatir buat yang koneksinya lelet :D
Karena ini aplikasi pertama saya, jadi mohon dimaklumi jika masih banyak bug.. (Masih amatir :3) .. Be Be ?? :D Dadah??
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aji. Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme