[Mini game] Jadilah pemenang!

 on Kamis, 16 April 2015  


ss1ss2

Halo sobat, lama ya gak update post. Maklum lah, banyak kerjaan di dunia nyata.
Kali ini admin mau share game buatan admin.. Langsung aja dicoba deh:
Judul=Jadilah pemenang
Author=Genius(Nama samaran admin)
Genre=mini game
Tanggal rilis=16 April 2015
Engine=RPGVX

Tantang game ini:
Di dalam game ini terdapat 7 stage, dimana di setiap stage mempunyai kesulitan tersendiri.
Stage 1  (Mencari tali)=
Stage dimana kalian disuruh mencari tali yang akan digunakan untuk menuju ke stage 2. Menurut admin stage ini masih tergolong mudah. Karena tidak ada batas waktu, dan presentase berhasil menyelesaikannya adalah 100%
Stage 2 (Melompati batu)=
Stage dimana kalian harus menggunakan kekuatan insting kalian dengan baik, kesulitan di stage ini lumayan. Karena jika kalian salah pilih satu saja, game akan berakhir.
Stage 3 (Go Exit)=
Stage ini sobat diminta untuk mencari jalan keluar, di map ini terdapat 7 pintu, dan salah satunya adalah pintu yang aman untuk dilalui. Jika sobat salah memasuki pintu, sobat akan terjebur dan game akan berakhir. Bagi admin sendiri pada stage ini sangat sulit, dalam stage ini sobat memerlukan 90% keberuntungan dan 10% skill. Karena pintu keluar pada stage ini admin buat random. Selain itu, di dalam stage ini terdapat 3 orang yang akan mengejarmu, berhati-hatilah pada mereka, karena jika sobat terkena oleh orang itu, game akan berakhir.
Stage 4 (Menangkap bola)=
Pada stage ke-4 ini sobat juga perlu menggunakan insting sobat. Keberuntungan sobat sangat berpengaruh di stage ini. Di stage ini, sobat disuruh menangkap minimal 3 bola dari 5 bola yang ditendang NPC. Jika sobat menangkap kurang dari 3 bola, game berakhir.
Stage 5 (Defuse Bom)=
Cepatlah!!. Karena pada stage ini sobat diminta untuk menjinakkan bom dalam waktu 30 detik. Selain itu, sobat juga diminta untuk mencari sebuah kayu yang akan dibuat sobat melewati air. Tenang saja, asalkan sobat dapat bergerak cepat, bom bisa dijinakkan. Bagi admin ini gak terlalu sulit dibanding stage sebelum-sebelumnya.
Stage 6 (Lubang kematian)=
Ha???| Tenang-tenang sobat, jangan begitu kaget. Sobat hanya perlu memilih satu lobang yang benar dari 11 lobang.| WTF??| hahaha keliatan sulit ya??, kalo sudah tahu caranya gak akan sulit kok, ini malah stage paling mudah no.2 setelah stage 1(Menurut amin)
Stage 7 (Labirin Bomb)=
Final stage. Akhir stage. Ya ini... Dari judulnya aja udah keliatan,, yap betul sobat diminta menjinakkan 3 bomb yang berada di dalam labirin dengan waktu 3 menit, cukup lama bukan?? Didalam labirin terdapat 7 kelelawar yang siap memangsa sobat.. BE CAREFUL !!
Oke.. itulah sedikit cuplikan dari ke 7 stage, beruntunglah admin memberi check points di setiap stage. Jika tidak, mungkin sobat akan kesulitan dalam menyelesaikan game ini. Btw, saran dan kritiknya ditunggu loh.. Selain itu, misal ada bug, bisa lapor langsung kok.. Bingung?? Tanyakan dikomentar ya, Langsung di coba ya,,,
---Download---



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aji. Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme